Minggu, 27 November 2011

Akses Internet

          Browsing(menelusuri)halaman web(website) dengan adanya website yang menyediakan berbagai macam informasi penyedia informasi tersebut bisa dari suatu organisasi, perusahaan, ataupun lembaga pemerintahan dan non pemerintahan yang telah memiliki halaman web atau nama web tersendiri yang unik yang menjadi identitas mereka.
          Internet explorer dari wikipedia yang disingkat IE atau MSIE adalah penjelajahan web dan perangkat lunak tk bebas yang gratis dari Microsoft .ia tersedia untuk beberapa versi Microsoft windows namu microsotf telah berhemti membuat versi.IE sdalah broser pertama yang satu-satunya memiliki “EV-ready”sebuah desain tingkat yang memampukan broser untuk melindungi situs dari phishing.
          Mozila firefox adalah sebuah broser yang nyaman dan mudah di gunakan memiliki fitur canggih seperti integrated search dan tabbed browsing.mozila firefox merupakan program aplikasi untuk browsing internet yang dikembangkan oleh open source. Program aplikasi ini pertama kali dikembangkan untuk system operasi berbasis linux.
          Opera merupakn penjelajahan web dan paket perangkat lunak intrnet  antar platform.opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk internet seperti penjelajahan web ,serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik .opera di buat oleh software yang bermarkas di oslo , norwegia.
          Opera di juluki sebagai yang tercepat, terkecil dan browser paling efisien saat ini, opera memiliki sebagian besar situs firefox ditambah beberapa fitur lainnya,versi terbaru opera juga memiliki widget atau aplikasi terkecil yang ada di desktop user dan mendukung bittorent,sebuah tehnologi pendistribusian  file popular .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar