Minggu, 27 November 2011

My Ambition

Aku punya cita-cita tapi yaitu ingin jadi guru .menurut aku  jadi guru itu hal yang paling mulia tapi gak Cuma guru aja semua profesi yang orang-orang sekarang punyai itu juga trmasuk hal yang mulia walaupun terkadang guru juga mempunyai peran yang kurang baik di mata muridnya,
          Aku ingin jadi guru karena kalau ranpa guru mungkin kita saat ini tidak akan pernah tahu membaca,menghitung dan mencapai cita-cita yang kita angan-angankan  coba saja kita fikir tanpa ilmu yang diberikan oleh guru kita tidak akn pernah dan mengerti .
          Guru juga sangat berperan dalam sebuah sekolah andai saja tak ada guru siapa yang akan mengajarkan kita ilmu dan siapa yang akan memberi kita pengetahuan yang sebelumnya kita tidak tahu dengan adanya guru kita bisa mengetahui semua yang kita tidak tahu
          Dan aku juga mempuyai keinginan untuk membahagia kedua orang tua ku karena selama ini aku selalu menyusahkan orang tuaku saja maka dari itu suatu saat nanti aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku dengan cara aku sukses dalam belajar dan satu hal yang aku tidak ingin pernah lakukan yaitu mengecewakan kedua orang tua ku.
          Dan satu hal yang aku ingikan lagi yaitumemberikan hal yang orang tua belum menunaikannya yaitu naik haji aku ingin kedua orang tua ku naik haji dan aku sangat menyayangi mereka melebihi mereka menyayangi ku.aku juga ingin menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan Negara dalam memajukan Negara Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar