Minggu, 27 November 2011

Riwayat Sekolah Ku

 Aku dulu sekolah di Bangka Belitung sd dari kelas stu sampai kelas lulus dan aku melanjutkan sekolah ke smp di Bangka belitung  juga untuk masuk kesekolah smp ku ini aku harus melewati beberapa tahap dari tes tulis sampai tes intrviev waktu pelaksanaan ter tulis waktu itu hujan aku berangkatt dari rumah bersama ayah ku dan saudara ku.
          Dalam perjalanan yang jauh dan keaadaan yang hujan aku,ayah  dan saudara ku basah tapi hanya sedikit karena kami mengunakan jas hujan  sampai disana aku terlambat sedikit karena kami tadi dihambat hujan aku mengikuti btes sampai selesai dan setelah selesai aku pulang bersama ayah dan saudara ku aku sangat takut karena aku takut aku tidak di terima di sekolah itu.
          Keesokan harinya aku kesekolah lagi untuk mengikuti tes interviv sebelum melakukan tes aku dikasih tahu bahwa oleh kepala sekolah ku jika aku di Tanya  beberapa hal maka aku harus menjawab dengan apa yang sudah di beri tahu oleh guru ku.setelah tes selesai waktunya pengumuman setelah pengumuman aku sanngat takut karena aku takut tidak di terima tapi alhamdulilah aku dan saudara ku diterima
          Dengan susah payah aku masuk sekolah itu dan aku harus pindah setelah aku masih mendapat setengah semester dengan alasan aku pindah karena aku harus ikut orang tua ku pindah setelah aku pindah aku masuk di sekolah  di Madura tapi tetap masih bagusan sekolah ku yang sebelumnya aku masuk di kelas 7A.
           Dan setelah lulus dari sekolah smp ku yang baru aku masuk ke sekolah man model bangkalan melalui jalur pmdk bersama  teman dan saudara ku dan aku dan teman-teman ku duterima di man bangkalan hingga saat ini aku masih duduk dikelas IX IPA 2.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar