Minggu, 27 November 2011

PENSI (Pentas Seni) Man Bangkalan

Pensi adalah pentas seni yang diadakan setiap tahun dan pada tahu ini mengadakan pensi yang bertempat di aula man bangkalan, memang setiap tahun setiap mengadakan pentas seni atau sebuah acara besar selalu bertempat di aula man bangkalan.
            Pada tahun kemaren pensi di man diadakan pada pertengahan bulan juli,pensi merupakan acara besar, yang bertanggung jawab dalam acara ini adalah osis kerena ini merupakan tugas osis untuk mempersiapkan semuanya dari konsep acara dan susnan acaranya tetapi juga dibimmbing oleh guru dan waka kesiswaan.
            Pensi ini diadakan sebagai acara perpisahan siswa kelas IIX ,sebagai hiburanbagi semua siswa karena telah selesai mengadakan ujian dan pada saat pensi itu juga semua siswa yang mempunyai potensi dalam bidang musik, maupun tarian di perlihatkan pada saat pensi karena pensi itu adalah acara siswa jadi pnegisi acaranya adalah para siswa.
            Dengan adanya pensi siswa yang meempuyai potensi dalam bidang persenian akan tergali bakatnya karena mereka akan mengikuti mengisi acara, pa da tahun kemaren siswa yang mengisi acara dari grup band, tarian ,musikalisasi puisi dan lagu perpisahan yang di persembahkan oleh kakak kelas yaitu kelas IIX yang akan segera meniggalkan sekolah.
            Acara pensi memberi kesan pada para siswa karena dengan itu semua siswa dapat bersama- sana duduk dalam satu ruangan dan menikmati semua acara yang di rangcang dari sekolah, aekolah juga mengundang dari sebagian osis dari sekolah lain agar bisa berorganisasi dengan sekolah lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar