Minggu, 27 November 2011

(LDK) Osis Man Bngkalan

Man bangkalan mempuyai kepengurusan osis sebanyak kurang lebih 50 siswa pada priode ke 31, dan pada priode ke 32 ini  kepengurusan osis man bangkalan bertambah menjadi kurang lebih 60 siswa,setiap tahunnya di man bangkalan pasti ada pergantian kepengurusan osis , dan hal itu di kenal dengan LDK osis.
            LDK osis biasanya dilaksanakan setahun sekali selama beberapa hari yang selalu di laksanakan di aula man. Seperti biasa pelaksanaan LDK bertujuan untuk melatih siswa untuk belajar menjadi seorang pemimpin, sehigga waktu ldk setiap anggota osis baru di latih dan di tempa dengan keras dan disiplin ,dengan itu di harapkan dapat menjadikan anggota osis sebagai yang dapat di tiru.
            LDK(Latihan Dasar Kepemimpinan) dilaksanakan pada anggota osis baru juga dengan tujuan membekali diri dari setiap anggota untuk belajar terampil dalam mengatasi setiap masalah yang ada, setiap anggota osis di beri latihan mental maju  dan berbicara di depan umum.dan seharusnya setiap anggota osis akan lebih cepat mengatasi masalah dari pada siswa yang lain.
            Tujuan lain dari LDK osis adalah memberi pengalamam dari setiap diri anggota belajar berorganisasi sehingga di harapkan dapat membantu para anggota osis untuk ber sosialisasi dalam masyarakat dan saat LDK  angota osis juga di ajarkan bertanggung jawab atas semua tindakan yang dilakukan secara di sengaja atau pun tidak.
            LDK osis juga menjadikan anggota osis lebih di tekankan ke bersamaan nya dalam sesama anggota dan setiap anggota osis adalah saudara yang memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan man bangkalan dalam bidang akademik dan non akademik  dan menjaga nama baik man bangkalan.semua  Anggota osis harus  memiliki  tujuan yang sama untuk mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar