Minggu, 27 November 2011

Pengalaman Ku

 Dulu waktu aku masih duduk di bangku sd aku dulu tinggal di babel tapi sekarng tidak aku sering ikut orang tua ku ke Madura dan aku juga sering pindah –pindah sekolah maka dari itu aku dulu tidak begitu menguasai pelajaran  aku  dulu masih sulit untuk melakukan adaptasi sehingga sult menerapkan pelajaran yang di berikan guru.
          Dulu aku pernah mengalai kecelakaan kecil yaitu jatu dan menyebabkan tangan ku patah samoai membuat aku tidak bisa sekolah selama satu bulan, aku harus memakai pakain mama ku karena waktu itu tangan ku bengkakk dan aku tak bisa memakai baju sendiri dan  mandipun aku harus di mandikan kerena aku tak bisa mandi sendiri.
          Aku juga pernah jahuh dari trotoar waktu sd dan itu menyebabkan kaki ku berdarah dan kaki ku haru di jahit itu pun aku harus mandi di man dikan oleh orang tua karena aku takbisa mandi sendiri karena kai ku masih sakit tapi tak menyebabkan aku tak masuk sekolah aku masih bisa masuk sekolah dengan keadaan kaki ku di ikat oleh perban.
          Sampai kaki ku benar-benar sembuh total aku baru bisa membuka perban yang terikat di kaki ku, aku juga dulu permah terjatuh bersama sepupu ku waktu pulang sekolah sd kecelakaan itu menyebabkan luka kaki ku bagian bwah dan meyebabkan aku tidak bisa berjalan selama berbulan –bulan dan aku juga tiddak bisa masuk sekolah.
          Dulu aku juga pernah sanatlah nakal dan aku dulu paling suka memanjat pohon tapi setelah aku mengalami semua itu aku jadi takut untuk melakukan lagi smua hal itu membuat aku trauma dan sampai sekarang aku tidak berani memanjat pohon terlalu tinggi dan itu membuat aku selalu ditinggal jika teman ku sedang memanjat pohon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar