Minggu, 27 November 2011

My Hobby

Aku  mempuyai hobby yang hampir sama dengan temen-teman ku soalnya kita biasa bareng ngelakuin hobby kita bahkan biasanya aku selalu tukar fikiran sama temen-temen karena kami ingin membuat suasana baru yang asyik dan enjoy bagi aku dan teman-teman aku,hobby temen-temen aku juga bikin aku suka dan menjadi hobby baruku.
          Aku suka dengerin music karena kalau aku lagi gak mau ngapa-ngapain aku biasanya dengeri music karena dengan music aku jadi ngelupain semua masalah aku dan aku merasa lebih enjoy dari hobby ku ini aku biasa dengerin music bareng sama temen-temen aku
          Dan hobby aku lagi adalah membaca karena dengan membaca kita bisa mengetahui informasi yang kita gak tahu karena itu aku suka membaca apalagi kalau membaca komik, novel sama cerpen ketiga-tiganya ini adalah bacaan kesukaan aku,dan temen-temen akau juga banyak yang mempunyai hobby kayak aku.
          Dan aku juga seneng kalau membaca al quran soalnya kalau baca al quran hati aku yang awalnya gak tenang setelah membaca al quran hati aku jadi lebih tenang dan biasanya kalu aku lagi jengkel aku pasti usahain buat baca al quran biar hati aku lebih tenang.
          Dan hobby aku yang satu lagi adalah jalan-jalan sama temen-temen dan sama orang tua soalnya kalau aku jalan-jalan bisa membut seneng dan gak bikin bosen hal itu yang membuat aku seneng dan bikin aku lupa kalau aku punya masalah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar