Minggu, 27 November 2011

Keuntungan E-mail

Dengan ada nya e- mail kita dapat dengan mudah mengirim surat denag cepat dalam hitungan menit bahkan dalam hitungan detik maka surat yang kita kirim kepada orang yang dituju dapat dengan cepat diterima dan langsung bisa di baca oleh orang yang kita tujukan surat dan biayanya pun sangat murah.
          Walaupun surat yang kita kirim itu sebanyak apapun jita mengirimnya seperti mrngirim sepucuk surat  dan dengan begitu kita akan sangat diuntungkan dengan adnya e-mail kita dapat dengan mudah mengirim surat sebayak apapun hanya dalam hitungan detik maka surat yang kita kirim pad orang yang kita tuju dapat dengan mudah sampai pada orangnya.
          Surat yang kita terima dari orang lain dapat dengan mudah kita salin dan kita catat kembali dan kita kirimkan lagi ke orangnya hanya dalam hitungan menit atau bahkan hitungan detik kita dapat mengirim surat itu dengan cepat dan sihgkat  kkepada orangnya kembali dengan biaya yang sangat murah.
          Kalau kita mengirim surat lewat lembaran kita harus menulis dengan dengan bolpen dan tangan jika kita banyak maka kita akan lelah dan jika kita mengunakan e-mail kita hanya dengan mudah mengetik di komputet walaupun jumlahnya banyak kita akan lebih mudaqh dan hanya sedikit kelelahan saja tidak separah menulis dengan bolpen.
          Selain mengirim surat e-mail juga dapat mengirim video dan dapat juga mengirim dan gambar,file dan berbagai lainnya dengan  cepat dan mudah hanya dalam hitungan detik maka semua data yang dukirim dapat diterima dengan cepat dan kapan saja dimana saja kita dapat mengaunakan atau mengairim surat lewat e-mail.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar