Minggu, 27 November 2011

Membuat Koneksi Internet Lebih Cepat

Jika saat ini kecepatan internet anda sangat lambat dan anda tinggal didaerah dimana broadband belim tersedia. Berikut beberapa tips membantu anda membuat koneksi internet lebih cepat,tips ini juga dapat digunakan pada modem yang lambat. Sarfing web akan lebih cepat pada pada koneksi internet yang lambat.
          1)non aktifkan web gambar, adobe flash plug-in java applets dan javascript pada setingan browser ,karena fili-file ini akan sering menghambat kecepatan halaman web.
2)Meningkatkan ukuran chache browser anda.jika static bagian situs (seperti latar belakng gretis,CCS,akan di simpan dalam chache local) browser anda dapat langsung mendownload file-file ini ketika anda kembali mengunjungi situs yang sama di lain waktu.
           3)kadang-kadang penyebab  lambat juga dapat berasal dari server DNS ISP anda,sehinggaberalih ke openDNS dapat pilihan alternative ,karena URL  website tersebut dapat membuat alamat IP jadi lebih cepat.
          4)Gunakan baresite untuk membaca konten atau artikel terbaru yang di publikasikan dib log favorite anda . layanan ini akan secara otomatis mendeteksi terkait feed dari sebuah situs web dan membuat konten dengan cepat didalam antar muka minimalis.
          5)gunakan google transcoder darilayanan di google. Com dapat memisahkan halaman web yang besar dalam ukuran yang lebih kecil dan akan medauwload halaman tang lebih cepat pada computer  anda .
          6)anda bisa mengunakan browser alternative selain yang sudah umum seperti ini atau ini berbentuk teks seperti lynk atau elinks yang akan membuat browsing lebih cepat.browser seperti ini hanya menampilkan halaman web hanya berbentuk HTML sehingga mengurangi bendwidth yang diperlukan untuk menampilkan website.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar