Minggu, 27 November 2011

Kesukaan ku


Hewan kesukaan ku adalah kucing aku suka kucing karena dia adalah hewan yang lucu dan imut sehingga jika aku memegangya aku merasa ingin memegangnya terus- menerus karena dia sangat lucu dan menggemskan setiap orang yangmelihat pasti menyukainya.
          Aku dulu mempuyai hewan peliharaan yaitu kucing aku sangat menyayainya karena dia sangat lucu dan aku merawat kucing ku itu dari masih kecil sampaiia tumbuh menjadi kucing yang besar dan sangat lucu kuing ku ini ber warna putih dan hitam dan aku memberi nama ku ini dengan nama sisi.
          Tapi karena aku pindah dari kota yang sangat jauh maka kucing kesayangan ku ini tidak bisa aku ajak pergi bersama ku waktu itu aku sangat sedih kartena aku haru kehilangan kucing kesayangan ku tapi aku tak bisa berbuat apa-apa aku harus pergi meniggalkan kucingku dan aku tak tau dia sekarang masih hidup atau tidak
          Sesuatu yang kusukai bukan hanya hewan saja tapi aku orang yang suka sesuatu yang baru seperti hal yang baru ketahui maka aku akan mencari yang lebih baru lagi dan terus seperti itu hingga aku tak bisa mencarinya lagi dan taka da lagi yang bisa ku cari.
          Aku menyukai sesuatu yang bersih dan indah seperti pemndangan yang indah dan barang –barang yang indah,jika aku ingin berkunjung ke suatu tempat maka pertama kali yang ku lihat adalah nilai keindahannya dan jika tempat itu indah maka aku akan betah dan meyukainya dan mungkin menjadi tempat kesukaan ku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar