Minggu, 27 November 2011

My Class

Aku sekolah di man dan aku ada  dikelas IX ipa 2 kelas ku ter letak sebelah utara dari man di bawah selah timur nomer2 dari timur , setelah aku naik kelas 2 dan di terima di jurusan ipa da memang pertama aku masuk aku memang sudah berada di kelas itu dan sampai sekarang aku ada dikelas itu bersama  40 teman ku yang lain
          Aku dikelas menjadi seorang bendahara kelas dansetiap hari aku sibuk membawa buku dan menagih pembayaran dana perbulan dikelas, kelas aku termasuk kelas yang gak cukup bagus soalnya kelas ku belum di cat dan aku dengan teman-teman ku sebenarnya kurang suka dengan kelas baru kit tapi dengan upaya yang kami lakukan kami hanya membawa sedikit perubahah terhadap kelas kami,
          Seetelah diajukan beberapa kali keinginan tapi tetap saj kelas kami tidak di cat namu walaupun besemua itu.
gitu aku dan temen-temen gak bisabilamn apa karena kami gak bisa berbuat banyak untuk kelas kami ,kami haya menambahkan berbagai aksesoris saja dan berbbagai struktur kelas lainnya dari hasil itu membuahkan hasil yang cukup maksimal untuk kelas ku.
          Walaupun kelas ku tergolong kelas yang paling jelek menurut para guru-guru aku dan tema-teman merasa sedih kami sebenarnya ingin pindah kelas tapi kami tak bisa melakukanya karena itu merupakan ketentuan dari sekolah yamg kami tidak bisa menentang maka kami harus menerima
          Walaupun kelas ku tidak bagus tapi aku da teman-ta=eman selalu menjaga kebersihan setiap harinya agar walaupun kelas kami tidak bagus tetap kelihatan lebih indan dan kami selalu berusaha menjaga kekompakan kai di dalam kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar