Minggu, 27 November 2011

Kebersihan Man Bangkalan

Man bangkalan pada tahun ini terpilih menjadi peserta ADI PURA SE JAWA TIMUR pada kesempatan ini man terpilih karena man terlihat layak untuk mengikutinya, dengan man terpilih menjadi peserta adi pura semua siswa man bangkalan di minta untuk bersih-bersih kelas masing-masing.
            Pada hari selasa minggu lalu siswa man oleh setiap wali kelas disuruh membersihkan kelas mereka masing-masing karene keesokan harinya adlah hari penilain dari ti ADI PURA , semua kelas di bersihkan dengan alat yang mereka punya masing-masing dikelasnya,dan mereka sangatlah bersemangat untuk membersihkannya.
            Setelah hari rabu semua kelas sudah di bersihkan  dan terlihat sangat indah namun masih ada beberapa sampah berserakan  namun setelah itu sampah yang masih berserakan segera di bersihkan dan tak ada lagi sampah terlihatlah man bangkalan yang bersih indah dan nyaman.
            Semua guru menberi pengarahan agar semua murid membung sampah pada tempatnya dan selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya ,untuk itu dari setiap kelas harus sama-sama saling membantu menjaga kebersihan kelasnya agar tercipta man bangkalan yang bersih dan indah sekaligus nyaman.
            Dengan usaha yang  dilakukan oleh semua keluarga  besar man bangkalan   sehingga man pada waktu itu terlihat lumayan bersih dan tidak ada sampah yang berserakan,, walaupun ada tapi hanya sedikit, dan dari setiap kelas dan setiap siswa harus membawa bunga untuk di rawat dan di jaga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar