Minggu, 27 November 2011

My House

Rumah ku jauh dari skolah maka dari itu aku ngekoz  rumah ku ada digunelap desa sepulu kab bangkalan rumah ku jauh dari jalan raya dan jika aku pulang dari bangkalan maka kalau tidak ayah atau saudar ku pasti ada yang menjemput ku dan kadang-jadang yang menjemput ku adalah teman ku yang di pinta ibu ku untuk menjemputku
          Rumah ku memiliki halamn yang cukup luas dengan halaman depan kira-kira  setengah dari rumah ku luasnya dan dan halamn belakang setengah dari luas halaman depan rumah ku sehingga jika aku menyapu halaman rumah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikanya.
          Dengan luas rumah yang  lumayan luas juga menambah pekerjaan ku membersihkan rumah aku mempuyai sat rumah dengan 4 kamar satu kamar ayah dan ibu ku satu lagi kamar kakak ku yang sudah mempuyai istri satu lagii kamar nenek ku dan satu lagi kamar kubersama saudara-saudara ku.
          Rumah ku ber warna putih dengan model rumah berbentuk L dengan satu dapur yang terpisah dan satu musholla dan satu kamar mandi aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan saudara ku
Tapi aku sekarang mempuyai rumah baru yaitu kosan ku yang hanya ada satu kamar dengan yang berisi 4 orang.
          Aku ngekoz di kemayoran bangkalan aku nngekoz bersama-sama teman-teman ku yang satu sekolah dengan ku aku juga tinggal bersama saudara ku yang satu rumah dengan ku juga satu koz  dengan ku dan saudara ku juga satu sekolah dengan ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar