Minggu, 27 November 2011

Kerugian E-mail

Walaupun e-mail dapat membantu kita tapi email juga mempunyai kerugian data yang kita kirim tidak selalu sampai pada penerimanya karena adanya kesalahan,kesalahan pada sedukit saj kita salah memasukkan alamat e-mail maka data tidak akan sampai kepada orang yang kita tuju maka kita harus mememastikan betul-betul alamatnya.
          Dan jika kita mengirim e-mail kemugkinan dibaca oleh orangnya sangat kecil kemungkinannya karena tidak semua orang selalu membuka e mailnya mak dari itu kit harus memastikan orang yang menerima surat kita bisa membukanya atau tidak agar kita tidak menunggu terlalu lama dan tidak membuang waktu kita.
          Jika kita mengunakan e-mail setiap kita akan mengirim data atau surat maka kita setaip harinyaharus online dan tidak boleh tidak online untuk memastikantakutnya ada e mail yang masuk supaya kita tidak tertinggal dan untuk mengantisipasinya maka kita harus mempuyai computer atau laptop sendiri dan jarinag internet.
          Jika kita ingin tetap menunakan e-mail kita maka kita harus selalu ingat username dan psswodr e-mail yang kita puyai agar tetap aktif maka jika kit alupa pada nama dan password e-mail kita tidak akan bisa lagi mengunakannya jika kita ingin mengunakan e-mail maka kita harus membuat e-mail baru kembali .
          Jika kita tidak tahu masalah e-mail maka kita akan terinfeksi oleh virus karena jika kita salah dalam melakukan suatu hal maka kita akan terinfeksi oleh virus jika e- mail kita sudah terinfeksi virus maka kita tidak akan mudah lagi mengirim data yang akan kita kirim pada orang yang kita tuju,maka itu kita harus hati-hati agar tidak terinfeksi virus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar