Sabtu, 19 November 2011

Tentang Diriku

Saya adalah seorang murid kelas II ipa 2 di man model bangkalan  saya asli orang Madura tapi saya tidak di lahirkan di Madura melainkan di Sumatra  selatan (sumsel) saya dan saudara2 saya terlahir  di sumsel semua saya di besarkan di sumsel dan di sekolahkan disana dari sd hingga smp, dan setelah itu kelas 2 smp saya pindah ke Madura bersama-sama keluarga saya untuk tinggal di Madura dan saya disekolahkan di Madura oleh ke dua orang tua saya
            Saya tinggal di sumsel  kira-kira 10 tahun , dan saya tinggal dimadura kira-kira 4 tahun ini saya sekaraong kos di bangkalan karrena sekolah saya jauh dari rumah ‘keseharian saya bangun jam 05.00 berangkat sekolah pukul 6.30 dan pulang sekolah pukul 01.15 dan kadang saya pulanng jam 01.30 karena ad rapat osis di sekolah,
            Setiap waktu istirahat saya selalu ada di koperasi sekolah karena saya  di sekolah adalah anggota osis seksi koperasi ,sebelumnya saya tidak pernah menjadi anggota osis di smp banyak pengalaman baru yang saya dapat semenjak saya menjadi anggota osis
            Di sekolah saya mengikuti extra kulikuler pramuka ,saya ikut pramuka karena pramuka itu selain melatih kediplinan juga melatih mental , dan menumbuhkan sikap peduli lingkungan, teman  dan yang paling saya sukai menambahg pengalaman yang lebih leluasa.
            Saya kalau mmasuk exskul pramuka pada hari jum’ at 03.15 pukul  dan pulang pukul 05.00 .di extra pramuka di man model bangkalan ada 2 saka saya yaitu saka kencana dan saka bahari dari kedua saka saya hanya ikut 1 saka yaitu saka kencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar