Sabtu, 12 November 2011

Exstra Man Model Bangkalan

Exstrakulikuler di man bangkalan yang begitu banyak juga ada yang aktif dan tidak aktif karena kurangnya siswa yang meminati exstra tsbt,setiap exstra yang ada di man sangatlah bermanfaat bagi siswa man yang mengikutinya,baik dimasa sekarang maupun dimasa akan datang,setiap siswa yang mengikuti exstra mereka memiliki potensi masing-masing dalam bidangnya.
Exstra paskibraka adalah salah exstra man bangkalan yang juga menjadi kebanggaan man,diexstra paskibra ini siswa-siswa yang ikut exstra ini adalah siswa pilihan loh………..soalnya kalau mau ikut ekxstra ini badannya harus tinggi,fisiknya kuat, dan pengetahuan PBBnya harus lebih paham atau lebih bagus dari siswa yang lain,hebat yaaaa anak-anak paskibra.
Exstra pramuka,ini juga salah satu exstra man dimana di exstra ini setiap yang mengikutinya mendapat pelatihamn PBB dan mendapat banyak pengalaman,diekstra ini anak pramuka di didik menjadi siswa yang disiplin,dan memiliki mental yang kuat,makanya anak pramuka wawasannya luas banget,dan temen-temen manba harus mengikuti anak pramuka, eeehhhhhhhhhh jangan salah maksudnya mengikuti kedisiplinannya supaya kita gak telat-telat.
Exstra drumband, salah satu exstra yang ada dimana,exstra ini siswa yang ikut juga banyak soalnya anggota di exstra ini banyak ada yang pegang trompet,ada yang pegang bas,ada yang pegang bendera, ada  jadi mayoret dan ada yang jadi gitapati ooowwww banyak yaaaa, exstra drumband man sering loch di undang di acara-acara di masyarakat,mereka yang mengikuti exstra ini juga harus memiliki kemampuan dalam bermain alat musik,hemmmmmmmmmmm ternyata siswa-siswa man memiliki bakat yang luar biasa yah. hal ini juga menjadi kebanggan man bangkalan.
Exstra futsall salah satu exstra di man yang angotanya cowok-cowok semua, yang terdiri dari 6-7 orang,exstra futsall juga kebanggaan manba,futsal man sering mengikuti perlombaan,misalnya lomba futsal antar MA, futsal man juga pernah memenangkan perlombaan melawan MA al-hidayah eehmmmmmmm hebat yaaah siswa-siswa manba.
Exstra di man bangkalan di tujukan untuk meningkatkan bakat dan prestasi siswa,guru-guru man juga sangat berjasa dalam menjalankan exstra-exstar tsb,man bukan hanya maju karma siswanya tapi guru man juga sangat berjasa dalam memajukan man,para guru motivasi dan memberi semangat dan sangat berambisi untuk memajukan murid man untuk menjadi yang terbaik dalam ahklak murid dan akademik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar