Minggu, 27 November 2011

Pilkasis Man Bangkalan

Pilkasis  adalah pemilihan ketua osis yang baru yang di laksanakan setiap setahun sekali,dan sebelum diadkannya pilkasis ada beberapa tahapan untuk mendapatkan calon kandidat yang nantinya akan di pilih pada saat pilkasis, dari banyaknya siswa man yang di pilih menjadi calon kandidat osis hayalah 3 orang suswa dengan masing-masing wakilnya.
            Dalam acara pilkasissemua siswa wajib memilih calon ketua osis dengan wakilnya dari hati nurani siswa itu sendiri, dari ketiga colan anggota osis itu sebelum mereka di pilih mereka melewati beberapa tahapan yaitu interviev dengan para guru dan setelah itu melaksanakan autbon bersama kakak senior osis untuk melatih mental mereka.
            Pada tahun ini man bangkalan telah selesai melaksanakan pilkasis yang seperti biasa di laksanakan di halaman basket man, dan pada saat pilkasis semua kelas dari kelas X,IX,IIX mempunyai tugas yaitu kelas X pada tahun ini di beri tugas  dari setiap kelas membuat tumpeng , dan dari  kelas IX  di beri tugas merangkai buah dan kelas IIX di beri tugas mengadakan bazar di halaman man.
            Pada tahun ini pemenang pada pilkasis dari kelas X  lomba membut tumpeng di raih oleh X 5, dan dari kelas IX  lomba merangkai buah di raih oleh IIX  IPA 2 , dan lomba bazar di raih oleh kelas IIX IPA 3. Dan acara pilkasis tahun ini berjalan dengan lancar karena semua siswa ikut berpartisipasi dengan baik.
            Dan pada tahun ini yang menjadi calon kandidat osis yaitu yang pertama muzayanah dan wakilnya , yang kedua moh. Jahron dan wakilnya  dan yang ketiga abu amar dan wakilnya,dan pada akhirnya kandidat yang terpilih menjadi ketua osis adalah abu amar dan wakilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar