Minggu, 27 November 2011

Wisuda Man Bangkalan

Acara wisuda atau acara pelepasan kelas IIX yang diadakan setelah pensi dan acara ini di man di adakan setiap satu tahun sekali yang bisanya diadakan setelah kelas IIX telah menyesaikan semua ujiannya dan XdanIX telah menyelesaikan ujiannya.
            Dalam acara wisuda osis juga terlibat tetapi masih banyak campur tangan guru, wisuda ini diadakan bertujuan untuk membuat kenang-kenangan para kakak kelas IIX dan juga menjalin silatuahmi dengan para guru dan wali murid kelas IIX kakak kelas IIX pada saat acara pensi mereka terlihat berbeda dari hari=hari lainnya kerena pada saat wisuda mereka ber psnmpilan sangat beda.
            Semua siwa perempuan memakai kebaya dengan kerudung yang di hiasi dan mereka sangat terlihat cantik,di setiap kelas pastinya mereka mempuyai seragam warna kebaya masing-masing seperti tahun kemaewn dari kelas bahasa memakai kebaya warna merah, dari kelas ipa 1 memakai kebya warna putih , dan dari kelas ipa 2 memakai kebaya warna ungu dn seterusnya.
            Semua siswa laki-laki memakai jas dan warna hitam ,sepatu warna hitam,baju kemeja warna putih, celana warna hitam,dan  dasi yang beragam warna yang dusesuaikan dengan selera mereka msing-masing,semua siswa laki-laki  terlihat sangat tampan dengan baju yang mereka kenakan mereka semua terlihat seperti seorang pengusaha yang sukses.
            Dalam acara wisuda ini juga adalah hari pengumuman kelulusan para sswa kelas IIX pastinya para kakak kelas dan para wali murid meras sangat deg-degan menuggu pengumuman, pada acara ini ad abeberapa siswa yang mengisi acara yang memang mereka suda khusus untuk mengisi di acara wisuda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar